Oleh humas on October 13, 2018

Nusa Dua (11/10) -- Paviliun Indonesia, pameran capaian pembangunan di selenggarakan ditengah ajang IMF-World Bank Annual Meeting 2018. Pameran ini mampu mencuri perhatian banyak orang, termasuk Menko PMK Puan Maharani.

Disela-sela kesibukannya mendampingi Presiden, Menko Puan juga sempat menyambangi Paviliun Indonesia di kawasan Hotel Westin. Paviliun Indonesia merupakan ajang pameran yang yang menampilkan keberhasilan pembangunan infrastruktur seperti jalan raya, jalan tol, bandara hingga pelabuhan. Disamping itu, pembangunan telekomunikasi, pembangunan bisnis serta industri strategis nasional seperti pesawat, tank, dan kapal juga ditampilkan bagi ribuan delegasi IMF dan Bank Dunia.

Di Paviliun Indonesia yang diselenggarakan selama pelaksanaan IMF - World Bank Annual Meeting 2018 di Nusa Dua dari 8 - 14 Oktober itu juga terdapat 150 UKM dari 64 Pemerintah Kabupaten/ Kota di Indonesia. Dalam ajang ini sendiri dibagi beberapa ruangan sesuai tema seperti BUMN Hall, lokakarya, pameran, area VIP, area investasi, serta coffee shop.

Menko Puan sendiri berharap semua yang datang ke Bali di pekan ini dapat mampir ke Paviliun Indonesia. "Paviliun Indonesia ialah miniatur Indonesia, orang yang hadir di sini kan dari luar Indonesia bisa melihat apa saja potensi Indonesia bukan hanya keindahan alam, tapi juga bagaimana perkembangan infrastruktur dan juga produk-produk UKM Indonesia seperti kopi, batik, dan lain-lain," pungkasnya.

Categories: