Oleh humas on July 23, 2018

Jakarta (21/07) -- Bertempat di ruang Heritage Kemenko PMK telah diselenggarakan pertemuan para purnatugas Kemenko PMK yang tergabung dalam Ikatan Purnatugas Pegawai Kemenko PMK (IP2K).  Pertemuan IP2K dibuka oleh Ketua IP2K, Gazali Situmorang, dan dihadiri para pejabat Eselon I dan II terkait, para pegawai yang memasuki purnatugas dan para pengurus serta anggota IP2K.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut adalah Deputi Bidang Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan dan Perlindungan Sosial, Ir. Tubagus Ahmad Chusni, MA, M.Ph., mewakili Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Acara pertemuan IP2K diisi dengan seminar tentang kesehatan dan pemberdayaan lanjut usia, sekaligus juga dilakukan berbagai kegiatan seperti senam pernafasan, chek kesehatan, dan silaturahmi. Narasumber dalam pertemuan adalah dr. Lily S. Sulistyowati, MM dengan judul Menuju Lansia Smart (Sehat, Mandiri, Aktif, dan Produktif), Risman Musa dengan judul Pemberdayaan Lansia dalam Mayarakat dan Agama. Harapannya bahwa meskipun sudah lanjut usia, para purnatugas tetap sehat dan bermanfaat bagi lingkungan/masyarakat sekitarnya. TR