Oleh humas on October 01, 2018

Jakarta(01/10)-- Kesiapan penyelenggaraan Asian Para Games (APG) 2018 terus dimatangkan. Salah satu upaya untuk meningkatkan euforia Asian Para Games adalah dengan melakukan kampanye APG dan terus menaikkan konten di media sosial.

Deputi Bidang Koordinasi Kebudayaan Kemenko PMK, I Nyoman Shuida senin pagi memimpin rapat koordinasi teknis sebagai persiapan penyelenggaraan Asian Para Games III/2018 dan persiapan penyelenggaraan  Rapat Tingkat Menteri esok hari. Shuida pada kesempatan ini mengkonfirmasi data dari masing-masing pihak terkait kesiapan penyelenggaraan APG 2018. "Pada pertemuan hari ini saya ingin mengkonfirmasi data dan mengetahui progres report terakhir mengenai kesiapan penyelenggaraan Asian Para Games 2018," kata Shuida. Progres Report kesiapan penyelenggaraan APG 2018 yang dilaporkan pada hari ini meliputi; Penanganan peserta, venue, kesiapan atlet, opening ceremony, ticketing, volunteer, dukungan publikasi, serta pengamanan.

Dari pertemuan ini dapat disimpulkan bahwa secara teknis persiapan telah mencapai hampir 100 persen. Diperlukan pula dukungan, kerjasama, dan koordinasi dari semua pihak untuk kelancaran penyelenggaraan APG 2018 mengingat acara akan segera berlangsung beberapa hari lagi.

Rapat yang diselenggarakan di ruang rapat lantai.7 Kemenko PMK, juga turut dihadiri oleh Perwakilan dari KSP, INAPGOC, Kemenpora, Kominfo, Kemenkes, Kemensos, Kemenhub serta K/L terkait lainnya.

Categories: