Oleh humas on October 18, 2019

Foto : 

  • Deputi 6

Bogor (18/10) -- Deputi Perlindungan Perempuan dan Anak Kemenko PMK, Ghafur Dharmaputra menyampaikan pandangan dalam Harmonisasi Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) Penempatan dan Pelindungan Awak Kapal Niaga Migran dan Awak Kapal Perikanan Migran. Hal tersebut disampingnya saat rapat koordinasi di Bogor,  Jawa Barat (18/10).

Ghafur juga  menyampaikan terima kasish kepada anggota Panitia Antar Kementerian (PAK) yang selama ini sudah bekerja keras. Di samping itu juga mengingatkan bahwa peraturan turunan UU no 18 Tahun 2017 tentang Pelindungan Pekerja Migran Indonesia termasuk RPP ini harus selasai paling lambat tanggal 21 November 2019. Oleh karena itu kita harus ketat dalam jadwal pembahasannya.

Dalam rapat harmonisasi ini dipimpin oleh pejabat dari Kementerian Hukum dan HAM dan dihadiri oleh perwakilan dari Kemenko PMK, Kementerian Ketenagakerjaan, Kementerian Sekretariat Negara,  Kementerian Luar negeri, Kementerian Perhubungan, Kementerian Kelautan dan Perikanan,  KPPPA, dan BNP2TKI.

Reporter: 

  • Deputi 6

Editor: 

  • Ponco Suharyanto