Oleh humas on November 05, 2018

Nusa Dua (05/11) -- Asisten (Asdep) Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Kemenko PMK, Naalih Kelsum bersama Anung Sugihantono dari Kemenkes, Fajar Sumping Tjatur Rasa dari Kementan, Luluk Agustama dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, serta Mark Mcgovern mewakili pemerintah Amerika Serikat secara resmi membuka Pameran Poster/Fotografi upaya-upaya Indonesia dan negara-negara anggota dalam mengendalikan penyakit zoonosis. Kegiatan diselenggarakan di selasar Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Provinsi Bali, Senin siang (05/11).

Dalam sambutannya, Naalih menyampaikan bahwa pameran poster/fotografi merupakan kerjasama antara pemerintah Indonesia (Menkes, Mentan, Men LHK, Kemenko PMK dan Menristekdikti) dengan pemerintah Amerika Serikat serta organisasi internasional. Dalam pameran tersebut menempelkan poster-poster yang bertemakan kesehatan dari berbagai negara, organisasi internasional serta koleksi dari museum Smithsonian.

“Semoga, pameran ini dapat membangkitkan cerita dari benak orang-orang yang melihatnya, karena saya percaya bahwa gambar dapat bercerita seribu kata. Saya berharap semua orang dapat menikmati pameran ini,” harap Naalih seraya menutup sambutannya. (DAM)

Categories: