Oleh humasnew on December 02, 2018

Cirebon (30/11) – Biro Perencanan dan Kerjasama Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI (Kemenko PMK), hari ini, mengadakan pertemuan ikatan purnatugas Kemenko PMK di Cirebon, Jawa Barat. Dalam acara tersebut dibuka oleh Deputi Bidang Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan dan Perlindungan Sosial Kemenko PMK, Tb. Achmad Choesni. 

Dalam sambutanya Choesni mengingatkan bahwa menjadi tua adalah anugerah yang patut untuk disyukuri dan dapat dicapai melalui dengan serangkaian-serangkaian proses yang dimulai sejak awal kehidupan. Rahasia syukur inilah yang senantiasa terhubung dengan diri kita sebagai semangat, kekuatan dan sumber daya yang tuhan anugerahkan. Kita semua menyadari perubahan yang sangat cepat dalam hidup, membuat sebagian orang berusaha dan bekerja keras untuk menghidupi diri dan keluarganya.

Untuk itu Choesni menyambut baik acara ini dan senang sekali dengan bisa bertemu dengan bapak/ibu purnatugas pegawai Kemenko PMK yang tergabung dalam Ikatan Purnatugas Pegawai Kemenko PMK (IP2K).

Di akhir sambutanya, Choesni menekankan bahwa kemenko PMK akan ada terus dan selalu berhubungan dengan bersilaturahim dengan bapak /ibu yang masih sehat, dan jangan lupa memberikan kabar/informasi yang tidak datang pada acara hari ini. 

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Deputi Pemberdayaan Disabilitas dan Lanjut Usia Kemenko PMK, Ade Rustama, Kepala Biro Perencanaan Kemenko PMK, Yohan, Kepala Biro Umum Kemenko PMK, Indah Suwarni dan Ketua IP2K, Ghazali Sitomurang.