Oleh humasnew on December 03, 2018

Jakarta (3/12)-- Bekerja sama dengan BNN hari ini Kemenko PMK melakukan tes narkoba secara mendadak bagi 500 lebih pegawai di lingkungan Kemenko PMK baik aparatur sipil maupun tenaga kontrak. "Kemenko PMK sangat konsisten dalam hal memerangi narkoba di lingkungan kantor", tutur Seskemenko PMK, Y.B. Satya Sananugraha saat memberikan sambutan. Seskemenko menambahkan bahwa Kemenko PMK sejak tahun 2016 telah melakukan kegiatan seperti ini, guna mencegah peredaran atau penyalahgunaan narkoba di lingkungan kantor Kemenko PMK. 

Sementara itu, Direktur Peran Serta Masyarakat, Badan Narkotika Nasional, Mohamad Jupri menyambut baik  Penegakan Disiplin Pegawai Kemenko PMK. Mohamad mengatakan tes urine di kementerian dan lembaga pemerintah sangat penting untuk membuat lingkungan bersih dari narkoba.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Lantai.7 Kemenko PMK, turut dihadiri oleh para Pejabat di Lingkungan Kemenko PMK yang terdiri dari Eselon l, Eselon ll, Eselon lll, Eselon lV, dan Para Pejabat Fungsional tertentu, serta Tenaga Kontrak yang ada di Kemenko PMK.

Categories: