Oleh humas on October 26, 2018

Jakarta (26/10) -- Dalam acara Workshop PAUD HI yang diselenggarakan pada tanggal 25 Oktober 2018 oleh Kementerian PPN/BAPPENAS dan Unicef telah diserahkan dokumen Rencana Aksi Nasional Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Interagtif ( RAN PAUD HI)  2018-2019. 

Penyerahan itu dilakukan dari Deputi Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat dan Kebudayaan, Kementerian PPN/BAPPENAS, Dr, Ir Subandi, Msc kepada Deputi Bidang Koordinasi Pendidikan dan Agama Kemenko PMK, Prof. Dr. HR. Agus Sartono, MBA. Dokumen Rencana Aksi Nasional PAUD HI ini akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Permenko PMK tentang Sub Gugus Tugas PAUD HI sebagai pelaksanaan amanah Perpres 60 Tahun 2013 tentang PAUD HI. 

Hadir dalam acara serah terima RAN PAUD HI antara lain Deputi Unicef Representatif Indonesia, Direktur Pendidikan dan Agama, Kementerian PPN/BAPPENAS, Asdep PAUD, Dikdas dan Dikmas Kemenko PMK, Direktur PPAUD, Kemendikbud,  Direktur Pembinaan Keluarga, Kemendikbud, dan Perwakilan  K/L terkait.

Pada Workshop PAUD HI  hadir Bunda PAUD Kabupaten Magelang dan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bogor yang menyampaikan informasi tentang pelaksanaan Pengembangan Anak Usia Dini  Holistik Integratif di wilayahnya.  (Deputi IV)

Categories: