Oleh humas2 on December 21, 2016

Pontianak, (21/12) -- Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani mendampingi Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo di Entikong dan Pontianak, Kalimantan Barat bersama Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) Pramono Anung, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri PUPR Basoeki Hadimoljono, dan Menteri ATR BPN Sofyan Djalil.

Pagi hari, Rombongan setelah tiba di Pontianak langsung melanjutkan perjalanan ke Entikong dalam rangka peresmian Lintas Batas Negara dan Pemberian Makan Tambahan (PMT) kepada Masyarakat di Entikong. Pada siang hari, rombongan Presiden beserta para menteri kembali ke Pontianak untuk Pemberian Makan Tambahan(PMT) dan Penyerahan 2080 Sertifikat Tanah bagi Masyarakat setempat.

Pemberian Makan Tambahan (PMT) diwakilkan oleh Menteri Koordinator PMK Puan Maharani kepada anak-anak, ibu-ibu hamil serta ibu-ibu yang memiliki balita. Terkait penyerahan sertifikat tanah, ini adalah program strategis 2016 Kementerian ATR BPN bagi Masyarakat Indonesia. Kunjungan Kerja (Kunker) ini merupakan rangkaian Kunker Presiden kedua di Kalimantan. Sebelumnya Presiden dan rombongan juga melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Pulau Pisang, Kalimantan Tengah.

Di Kabupaten Pulang Pisau rombongan Presiden dan menteri menghadiri acara Kolaborasi Hutan Tanaman Rakyat Dengan Industri Kayu Terpadu, dan kemudian dilanjutkan melakukan penyerahan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) di Sekolah Dasar di kabupaten tersebut. Setelah dari Penyerahan Sertifikat Tanah, Presiden dan rombongan kemudian menuju Bandara International Supadio Pontianak untuk kembali ke Jakarta.

Categories: