Oleh humasnew on September 01, 2018

Jakarta (01/9)--Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani mendampingi Wakil Presiden M. Jusuf Kalla bersantap malam dengan Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC) Thomas Bach, bertempat di The Coffee House GBK.

Jamuan santap malam juga diikuti oleh Menkeu Sri Mulyani Indrawati, Ketua Inasgoc Erick Thohir, dan Ketua Tim Ahli Wapres Sofyan Wanandi. Sebelumnya, Menko PMK berkesempatan menyaksikan pertandingan final bola basket Asian Games antara Iran Vs China di Istora Senayan.

Sebelum jamuan makan malam, Menko PMK bersama Presiden IOC,   Wapres, Menkeu, dan Ketua Inasgoc menyaksikan pagelaran seni berupa tari Reog Ponorogo dan Tari Khas Betawi, yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Pertemuan Menko PMK dengan Presiden IOC merupakan pertemuan kedua. Pagi tadi, bersama Menlu dan Ketua Inasgoc, Menko PMK mendampingi Presiden Joko Widodo bertemu Presiden IOC di Istana Bogor. Pada pertemuan tersebut Presiden Joko Widodo mengajukan Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade 2032.

Categories: