Oleh humas2 on April 30, 2016

Sarilamak, Limapuluh Kota (30/04)--- Menko PMK, Puan Maharani, menutup kunjungan kerjanya ke Sumatera Barat dengan meresmikan Pasar Rakyat Sarilamak, Kab Lima Puluh Kota. Sebelumnya, Menko PMK berkesempatan menyerahkan sejumlah bantuan yang berasal dari lintas kementerian/lembaga terkait dan berdialog langsung dengan masyarakat.                                           

Didampingi oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, Menko PMK menyerahkan bantuan  Program Keluarga Harapan (PKH), KUBE (kelompok usaha bersama), UKM (Usaha Kecil Menengah), IKM (Industri Kecil Menengah) dan bantuan-bantuan Kementerian Sosial, Kementerian Kesehatan, Kementerian Koperasi UMKM, BKKBN, dan Bank Mandiri. 

Dalam sambutannya, Menko PMK kembali membahas mengenai Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang tahun ini Pemerintah gulirkan melalui BRI dan Bank Mandiri dengan bunga yang rendah yaitu 9 persen. “Ini bisa digunakan sebesar-besarnya untuk keperluan masyarakat. Saya Insya Allah akan datang lagi ke Sumatera Barat untuk melihat langsung apakag bantuan yang diberikan ini sudah dipergunakan dengan baik atau belum.” (OLV/ed.:IN)