Oleh humas on September 03, 2018

Jakarta (02/09)--- Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menyerahkan bendera Olympic Council Asia (OCA)  pada closing ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9) malam. Penyelenggaraan closing ceremony sendiri tetap meriah meski sebelumnya kawasan GBK diguyur hujan. 

“Pada malam penutupan Asian Games ke-18 ini, tiada ucapan yang terindah selain ucapan Alhamdulillah, puji syukur kita semua pada Tuhan Yang Maha Esa atas berkah kesuksesan pesta olahraga se-Asia ini," ujar Wapres dalam sambutannya.

Ditambahkan Wapres, atas nama pemerintah Wapres Jusuf Kalla mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada jajaran INASGOC sebagai penyelenggara yang telah mempersiapkan dan mengelola Asian Games 2018. 

Keberhasilan Asian Games 2018 juga tidak lepas dari sumbangsih Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, CdM Syafruddin, Ketua KOI Erick Thohir, serta seluruh Ketua Cabang Olahraga. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pemerintah daerah, DKI Jakarta, Sumatera Selatan, dan Jawa Barat sebagai penyelenggara Asian Games 2018.

Sebelumnya, saat ditanya media dalam acara resepsi jelang penutupan, Menko PMK juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang yang sudah mendukung Asian Games. Seluruh atlet Tim Indonesia, official, wasit, seluruh ontingen dari 45 negara, media, dan volunteer. 

Categories: