Oleh humas on October 26, 2015

Jakarta, 26 Oktober 2015 – Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) bekerjasama dengan kementerian / lembaga teknis terkait akan menyelenggarakan Pekan Produk Kebudayaan Indonesia (PPKI) tahun 2015, yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 28 Oktober s.d. 1 November 2015 di Parkir Selatan Senayan, Jakarta.

Deputi Bidang Kebudayaan Haswan Yunaz, dalam keterangan persnya mengatakan PPKI 2015 rencananya akan dibuka oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah pada tanggal 28 Oktober 2015 dan akan ditutup pada tanggal 1 November 2015 oleh Ibu Menko PMK. “Mengenai persiapan penyelenggaraan PPKI 2015 sampai saat ini sudah mencapai 95% dan diharapkan H-1 semua akan selesai semua, dimana semua peserta sudah dapat mengisi seluruh produk yang akan ditampilkan” ujar Haswan.

Tema yang diambil tahun ini adalah “Budaya Kreatif Indonesia untuk Dunia”. Hal ini untuk menunjukan kepada dunia bahwa produk-produk kretaif yang disentuh dengan kebudayaan Indoneisa yang kaya serta beranekaragam dapat bersaing dan mencari incaran bagi kebutuhan masyrakat dunia.

Haswan Yunaz juga berharap penyelenggaraan PPKI 2015 dapat terselenggara dengan baik dan sukses serta dapat menarik banyak pengunjung baik yang berasal dari komunitas budaya, pelaku usaha, pelajar, mahasiswa, komunitas kreatif maupun masyarakat umum lainnya.

Categories: