Oleh humas on October 28, 2015

Jakarta (28/10)--- Deputi Kemenko PMK bidang Koordinasi Kebudayaan, Hazwan Yunas, (paling kanan) mendampingi Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, saat membuka Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) di panggung utama acara yang berlokasi di Parkir Selatan GBK, Jakarta, siang tadi.

Menko PMK, Puan Maharani, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Menkop dan UKM, menyatakakan apresiasi dan harapannya terhadap aneka produk kreatif hasil karya anak bangsa. "Dengan adanya perkembangan teknologi digital dan sosial media, kita tentu berharap produk-produk kreatif asli karya anak bangsa ini dapat semakin mendunia yang tidak hanya mampu masuk pasar global tetapi juga dapat menambah ilmu agar dapat menciptakan inovasi bagi produk-produk kreatif yang dihasilkan." Demikian Menko PMK.

PPKI tahun 2015 ini diikuti oleh 125 peserta pameran, 58 pelaku gelar seni budaya, dan diharapkan mampu menyerap pengunjung hingga 100 ribu orang. PPKI juga menggelar seminar internasional yang akan diisi oleh empat duta besar RI yang bertugas di Polandia, Venezuela, Astana, dan Australia. (IN)

Categories: