Oleh humas on October 30, 2018

Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Y.B. Satya Sananugraha, selaku Ketua Tim Reformasi Birokrasi Kemenko PMK, memberikan arahan dalam kegiatan finalisasi tindak lanjut hasil evaluasi sementara pelaksanaan RB di lingkungan Kemenko PMK Tahun 2018. Peserta dalam pertemuan tersebut adalah para anggota Tim Reformasi Birokrasi Kemenko PMK.

Dalam arahannya, Y.B. Satya Sananugraha menyampaikan bahwa dari tahun ke tahun Kemenko PMK terus menerus berupaya memperbaiki kinerja dan melaksanakan agenda reformasi birokrasi agar sejalan dengan grand design dan Road Map RB.

Lebih lanjut, Y.B. Satya Sananugraha mengingatkan kembali bahwa target capaian nilai reformasi birokrasi Kemenko PMK tahun 2018 adalah 75,01. Nilai sementara hasil evaluasi RB yang disampaikan oleh Tim Evaluator Kementerian PANRB memang belum memenuhi target Kemenko PMK. Namun demikian, Kemenko PMK diberi kesempatan untuk memberikan tambahan data dan informasi pendukung sampai dengan pertengahan November 2018.

Categories: