Oleh humas2 on December 23, 2016

Jakarta (23/12)— Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) pagi ini melakukan sosialisasi sistem digitalisasi penilaian kinerja elektronik dengan memanfaatkan aplikasi SIPK kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Kemenko PMK.

Sosialisasi ini dimaksudkan untuk memudahkan evaluasi dan penilaian sasaran kerja PNS di Kemenko PMK. Narasumber dalam acara ini adalah Budi Prasetyo dan Susana dari Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN). Dalam paparannya Susana menjelaskan secara rinci proses pembuatan SKP secara elektronik, memberikan penjelasan kepada  Pegawai Kemenko PMK langkah-langkah dalam membuat, mengedit, serta menilai SKP. SKP adalah Sasaran Kerja Pegawai yang ada dalam salah satu unsur di dalam Penilaian Prestasi Kerja PNS yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011.

Hadir pada acara sosialisasi ini adalah Sekretaris Kemenko PMK Y.B Satya Sananugraha bersama Para Deputi dan Staf Ahli Kemenko PMK, serta Para Pejabat Struktural dan Para Pelaksana lingkup Kedeputian di Kemenko PMK.  (Ricki)

Categories: